SELAMAT DATANG DI PORTAL JURNAL STIE JAMBATAN BULAN

Journals

  • Journal of Economics and Regional Science

    Journal of Economics and Regional Science (ESENSI) menerbitkan penelitian empiris atau artikel konseptual di bidang ilmu ekonomi, kewirausahaan dan regional yang terdiri dari Perencanaan Pembangunan, Pembangunan Ekonomi, Ekonomi Moneter, Keuangan Daerah, Kewirausahaan, Ekonomi Industri, Ekonomi Daerah, dan Perencanaan Wilayah .


    Jurnal ini berfungsi sebagai wadah bagi para akademisi, peneliti, ilmuwan dan penulis lainnya untuk berbagi pandangannya tentang ilmu ekonomi, kewirausahaan dan regional, serta untuk mempublikasikan artikel penelitiannya.


    Journal of Economics and Regional Science (ESENSI) menyambut baik kiriman naskah penelitian lengkap dan asli, yang tidak sedang ditinjau di konferensi atau jurnal lain. Jurnal Ekonomi, Kewirausahaan dan Wilayah (ESENSIAL) diterbitkan oleh STIE Jambatan Bulan, dua kali dalam setahun yakni pada bulan Januari dan Juli.

  • JURNAL ULET (Utility, Earning and Tax)

    JURNAL ULET (Utility, Earning and Tax) merupakan jurnal ilmiah yang memuat hasil-hasil penelitian yang berhubungan dengan kajian dalam bidang keuangan dan perbankan. Jurnal Ulet diterbitkan oleh Unit Pengelola dan Pengembangan Jurnal Ilmiah dan Informasi STIE Jambatan Bulan Timika secara berkala dua kali dalam setahun, yakni pada bulan April dan Oktober.
  • JURNAL KRITIS (Kebijakan, Riset, dan Inovasi)

    JURNAL KRITIS (Kebijakan, Riset, dan Inovasi) : Online ISSN 2622-0512; Print ISSN 2579-7875, merupakan jurnal ilmiah yang memuat hasil-hasil penelitian yang berhubungan dengan kajian dalam bidang ekonomi pembangunan. JURNAL KRITIS (Kebijakan, Riset, dan Inovasi) diterbitkan oleh Unit Pengelola dan Pengembangan Jurnal Ilmiah dan Informasi (UPPJII) STIE Jambatan Bulan secara berkala dua kali dalam setahun, yakni pada bula April dan Oktober. Redaksi menerima sumbangan artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Artikel yang akan dimuat akan diseleksi, dievaluasi, dan disunting untuk menyeragamkan format penulisan demi menjaga kualitas isi jurnal. Read More